Tuesday 24 July 2012

[News] Pengendara Motor yang Tertabrak Nichkhun Terluka di Bagian Punggung dan Bahu




Setelah kabar kecelakaan Nichkhun karena menyetir di bawah pengaruh alkohol mencuat ke publik, kabar lain menyebutkan bahwa sang pengendara motor terluka.

Seperti yang telah tulis sebelumnya, pada pagi hari tanggal 24 Juli, Nichkhun terlibat dalam sebuah kecelakaan dengan pengendar motor dengan Hakdong. Pada saat kecelakaan terjadi, kadar alkohol dalam darah Nichkhun adalah 0,056%, sehingga ada kemungkinan ijin mengemudi Nichkhun dicabut. Penyelidikan telah dilakukan oleh polisi yang menangani kasus ini.

Seorang saksi mata di tempat kejadian, yang juga mengantarkan sang pengendara motor ke rumah sakit bercerita, "Si korban terbaring di bawah, luka di kepalanya mengeluarkan darah. Ambulans cepat-cepat membawanya ke rumah sakit Universitas Kunkuk. Pada saat itu, dia menderita sakit sangat parah di bahu dan punggungnya."

Saat ini, pernyataan dari saksi mata dan luka yang dialami pengendar motor belum dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian hanya mengatakan bahwa kecelakaan ini akan diurus oleh pihak asuransi mereka, dan Nichkhun sudah kembali pulang ke rumah setelah penyelidikan.

JYP Entertainment juga mengeluarkan pernyataan maaf menyangkut kecelakaan ini dan mengatakan bahwa Nichkhun akan mengikuti segala prosedur penyelidikan yang diperlukan.

Bersamaan dengan kabar pengendara motor yang terluka parah, juga beredar foto-foto saat kecelakaan. Namun kebenaran foto-foto ini juga belum bisa dipastikan.






Source : allkpop


No comments:

Post a Comment