Tuesday 24 July 2012

[News] Nichkhun Terlibat Kecelakaan!



Nichkhun 2PM tertangkap basah menyetir di bawah pengaruh alkohol!

Pada tanggal 24 Juli pukul 03.30 waktu Korea, Nichkhun terlibat dalam kecelakaan dengan sepeda motor saat menyetir di Gangnam. Nichkhun dipastikan di bawah pengaruh alkohol ketika dia menabrak bagian belakang sebuah sepeda motor.

Hasil tes kadar alkohol dalam darahnya adalah 0,056%. Tingkat kadar alkohol ini bisa membuat dia kehilangan ijin mengemudi.

Petugas kepolisian Gangnam melapor ke kantor melalui telepon pada 24 Juli, "Setelah mengukur kadar alkohol dalam darahnya (saat kecelakaan), dipastikan bahwa dia (Nichkhun) tidak mabuk parah. Tepat setelah kecelakaan, Nichkhun dan korban diperiksa oleh polisi."

Tidak ada seorang pun yang terluka saat kecelakaan, dan tidak ada akibat serius pada kedua kendaraan. "Ini kecelakaan kecil, dan baik Nichkhun maupun pengendara motor tidak terluka. Kedua kendaraan telah diasuransikan, dan Nichkhun sudah pulang ke rumah setelah diperiksa polisi," lanjut petugas kepolisisan Gangnam.

Segera setelah kecelakaan, JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan menyangkut kecelakaan ini.

"Ini dari JYP Enterainment. Sekitar pukl 02.30 pagi ini, Nichkhun, artis yang berada di bawah agensi kami, pergi makan malam dengan seluruh keluarga JYP Entertainment, setelah latihan untuk sebuah acara JYP. Setelah minum sekitar dua gelas bir, Nichkhun menyetir pulang ke asramanya yang berlokasi dekat dengan tempat makan malam. Dalam perjalanan pulang, Nichkhun terlibat dalam kecelakaan dengan sepeda motor di persimpangan. Kadar alkohol dalam darah Nichkhun adalah 0,056%, dan ijin mengemudinya ditarik. Nichkhun sendiri dan JYP Entertainment menyadari sikap ceroboh kami, dan karena itu kami meminta maaf. Untuk ke depannya, kami akan mengikuti segala  prosedur penyelidikan yang diperlukan. Sekali lagi, kami meminta maaf sedalam-dalamnya."


Entah kenapa aku merasa tidak suka dengan pernyataan ini. Bukankah yang terlibat kecelakaan adalah Nickhun, tapi mengapa permintaan maaf justru disampaikan oleh JYP Entertainment dan bukan oleh Nickhun sendiri? Ada tanggapan readers?

No comments:

Post a Comment