Sunday 22 July 2012

[K-Pop] Kekecewaan Gyuri 'Kara'



Pada tanggal 21 Juli di acara talk show Do Dream milik KBS2TV, Gyuri mengungkapkan bahwa dia menolak tawaran operasi plastik sebelum debut.

Gyuri menjelaskan bahwa dia diberitahu bila dia melakukan operasi plastik, dia akan menjadi lucu dan mempesona. "Tapi, aku ingin dicintai seperti apa adanya aku. Sebelum debut, aku ditawari operasi plastik dari sebuah agensi. Di balik halaman kontrak, ada perkiraan biaya operasi plastik. Mereka bilang aku tidak bisa debut kecuali aku melakukan operasi plastik di tempat tertentu."

Gyuri melanjutkan, "Pada saat itu, orang tuaku ada di sampingku, dan hal ini membuatku sedih karena mereka mendengarnya juga. CEO agensi itu ingin penampilan yang seperti boneka. Tapi aku ingin menunjukkan bahwa dia salah sangka dengan aku bisa debut tanpa operasi plastik."

Operasi plastik menjadi hal umum di kalangan artis Korea karena persaingan di dunia industri Korea sangat ketat.


Source : soompi

No comments:

Post a Comment