Thursday 26 July 2012

[News] Penampilan Nichkhun di Idol Star Olympics Diedit





MBC memutuskan untuk banyak menghapus bagian yang menyorot Nichkhun 2PM pada acara Idol Star Olympics.

Kepala produksi Park Suk Won yang menangani acara special MBC dalam rangka Olimpiade London, Idol Star Olympics, menjelaskan pada SportSeoul pada 25 Juli. Suk Won mengatakan, “Nichkhun satu tim dengan Ji-yeon ‘Ta-ra’ untuk berpartisipasi dalam ganda campuran pertandingan ping pong. Karena itu bukan pertandingan tunggal, kami tidak bisa menghapus dia sepenuhnya karena ini akan menyebabkan kami harus menghapus seluruh pertandingan.

Contohnya, kau tidak bisa menayangkan pertandingan baseball tanpa memasukkan sang pitcher. Kami akan tetap menayangkan jalannya pertandingan, namun wawancara personal dengan Nichkhun akan dihilangkan. Program ini tayang pada 25 Juli malam, dan waktunya sangat sempit sehingga kami meng-edit semalaman. Kami harus meyakinkan penonton bahwa kenyamanan mereka tidak akan terganggu.

Nichkhun yang berpartisipasi dalam acara Idol Star Olympics bersama 100 lebih idola dikabarkan bermain sangat baik dalam pertandingan ganda campuran, dan membuat bagian Nichkhun banyak disiarkan pada rencana awal.

Tapi kelihatannya karena Nichkhun terlibat dalam kecelakaan, MBC memutuskan untuk meng-edit bagian Nichkhun untuk menghindari kontroversi.

Video Idol Star Olympics bisa ditonton di bawah ini :




Adilkah ini untuk Nichkhun, readers? Silakan berkomentar...


Source : allkpop

No comments:

Post a Comment