Thursday 26 July 2012

[News] Nichkhun Mengungkapkan Penyesalannya



Setelah berbagai kontroversi terkait kecelakaan yang melibatkan dirinya saat dia dalam kondisi mabuk, Nichkhun akhirnya angkat bicara setelah beberapa waktu diam. Dia mengucapkan permohonan maaf untuk seluruh penggemar dan follower-nya di twitter.

Nichkhun men-tweet :
Aku menulis surat permintaan maaf ini karena kecerobohan yang telah kuperbuat. Untuk orang yang terluka, keluarganya, masyarakat Korea, semua penggemarku, keluarga dan staff JYPE, anggota-anggota 2PM, dan semua orang yang terkena imbas kecelakaan itu. Aku sudah mengkhianati mereka yang telah mencurahiku dengan cinta dan dukungan, yang tidak pantas aku terima dengan perbuatanku ini. Aku rasa aku membutuhkan sedikit waktu untuk memikirkan kembali tentang perbuatan dan diriku, agar diriku menjadi orang yang lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan yang sama. Aku benar-benar malu karena aku telah mengecewakan banyak pihak, dan aku mohon maaf sebesar-besarnya.

Tweet ini sekaligus menegaskan permintaan maaf resmi yang dirilis oleh JYP Entertainment awal minggu ini. Banyak pihak yang menunggu tanggapan dari Nichkhun sendiri, dan pernyataan bersalah dan rasa malu yang dia rasakan ini berasal dari hati terdalamnya.


Source : Tweet Nichkhun

No comments:

Post a Comment