Sunday 22 July 2012

[K-Pop] Konser Solo Kim Hyun Joong di Jepang Sukses Besar!



Kim Hyun Joong sudah kembali ke Korea setelah 'memanaskan' Jepang!

Pada acara 'Entertainment Weekly' milik KBS pada tanggal 21 Juli, konser solo Kim Hyun Joong diungkap.

Banyak fans berkumpul di prefektur Saitama, mendukung artis kesayangan mereka dengan membawa papan bertuliskan nama Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong mengungkapkan pendapatnya tentang dukungan fans dengan berkata, "Albumku terjual melebihi perkiraanku, itulah alasan mengapa aku melakukan konser sebagai hadiah bagi mereka yang membeli alumku. Aku memiliki fans remaja, tapi aku rasa banyak fans yang berusia lebih dari remaja. Aku melihat seorang nenek berusia sekitar 70 tahun memegang tongkat bercahaya, itu adalah saat aku berpikir aku harus bekerja lebih keras lagi."

Kim Hyun Joong harus berjuang melawan flu saat konser dan tetap memberikan penampilan terbaik meskipun kondisi kesehatannya menurun.

Ada berita yang mengabarkan bahwa Kim Hyun Joong menduduki peringkat pertama di chart Oricon. "Aku masih belum terlalu memikirkannya. Aku rasa memperbaiki penampilanku lebih penting daripada peringkat di Oricon."






Source : allkpop


No comments:

Post a Comment