Monday 23 July 2012

[K-Pop] Yesung : Siwon Bukan yang Terpopuler Menurut Super Junior



Pada acara Beatles Code 2 milik M'Net, Yesung mengungkapkan bahwa anggota Super Junior berpendapat Siwon bukanlah yang paling populer di Super Junio.

Pembawa acara memulai acara dengan bertanya apa rahasia kepopuleran Super Junior menurut mereka, yang dijawab oleh Shindong dan Eunhyuk, "Karena kami tampan." Jawaban mereka membuat penonton di studio tertawa.

Eunhyuk menambahkan, "Dari seluruh anggota Super Junior, Siwon adalah anggota paling tampan."

Yesung langsung menggelengkan kepalanya setelah mendengar pernyataan Eunhyuk dan berkata, "Semua orang mengatakan bahwa Siwon adalah anggota paling tampan, yang aku sendiri juga setuju, tapi dia tidak begitu populer."

Terkejut, si pembawa acara bertanya balik, "Apa maksudmu dia tidak begitu populer?" Yesung menjawab, "Kalau diadakan survey di antara anggota Super Junior, dia selalu berada di urutan separuh terbawah."

Anggota lain membenarkan dan mengangguk setuju saat Eunhyuk melanjutkan, "Aku selalu menempati peringkat pertama dalam survey Super Junior."

Yesung lagi-lagi menggelengkan kepala, dan berkata bahwa Eunhyuk sebenarnya berada di urutan tengah-tengah dan sebenarnya dialah yang selalu berada di peringkat teratas. Anggota lainnya balik menggoda Yesung dengan meneriakkan ketidaksetujuan mereka.

Benar-benar grup yang kocak hahahaha...

Source : allkpop

 



No comments:

Post a Comment