Monday 23 July 2012

[K-Actor] Peringatan Keras Jang Geun-suk untuk Sasaeng Fans



Aktor Jang Geun-suk memperingatkan sasaeng fans (fans fanatik sekali) lagi.

Kemarin, Jang Geun-suk mengekspresikan ketidaknyamanannya pada sasaeng fans dengan menulis di twitternya, "Memasang antena di taksi dan menggunakan GPS. Banyak sekali cara. Aku ulangi lagi, aku tidak butuh sasaeng fans, jadi pergilah! Aku merasa diserang."

Sebelumnya, pada bulan Oktober, Jang Geun-suk menulis di twitternya, "Sasaeng fans. Kalian kira bisa mengetahui setiap aktivitasku dengan mengikuti aku ke mana saja. Tapi, tahukah kalian? Tingkah laku kalian semakin menjauhkan aku dari kalian. Jadi tertawalah selagi bisa karena saat aku marah aku akan bersikap buruk."

Sasaeng fans sering merugikan aktor/aktris/idola. Kelakuan mereka yang mengejar-ngejar bahkan hingga menggunakan taksi sasaeng bahkan menyebabkan beberapa anggota Super Junior mengalami kecelakaan parah pada tahun 2007. Heechul Super Junior juga menutup akun twitternya karena sudah muak dengan kelakuan sasaeng fans. Terakhir terdengar kabar bahwa rumah Park Yoochun JYJ dipasangi CCTV oleh sasaeng fans-nya. Serem ya?


Source : allkpop

No comments:

Post a Comment