Saturday 21 July 2012

[News] Kangin Super Junior Dipastikan Berpartisipasi di Drama Musikal Goong


Setelah berita simpang-siur tentang keterlibatan Kangin di drama musikal Goong, SM Entertainment akhirnya memastikan bahwa Kangin sudah setuju untuk berpartisipasi.
Pada 19 Juli, jubir SM Entertainment mengatakan, "Kangin dipilih untuk memerankan Lee Shin di drama musikal Goong. Drama musikal ini akan dimulai di Jepang pada bulan September. Keikutsertaannya baru saja diputuskan, dan dia sudah beberapa kali ikut latihan. Kangin memiliki pengalaman sebagai pemeran utama di drama musikal Xanadu di tahun 2008. Dia adalah aktor yang bertalenta, sehingga kami yakin dia juga akan bermain dengan baik di drama musikal Goong ini."
Mengenai rumor keterlibatan Kangin di drama musikal Late-Night Dinner, jubir SM Entertainment mengatakan, "Kabar mengenai Kangin menerima tawaran di drama musikal itu adalah benar, tapi kami sama sekali belum membahasnya."
Goong adalah drama produksi Korea Selatan pada tahun 2006. Drama ini meraih sukses besar di Korea dan beberapa negara Asia lainnya termasuk Indonesia. Drama Goong diperankan oleh Joo Ji Hoon sebagai Pangeran Lee Shin dan Yoon Eun Hye sebagai Chae Kyeong. Aku sendiri menjadi fans berat Joo Ji Hoon semenjak drama ini muncul hehehe... ^^
Source : allkpop

No comments:

Post a Comment